Komisi III DPRD Provinsi Soroti Pelebaran Jalan Nasional Nakau – Bts Sumsel

0
18

Bengkulu, SwaraNet.Com – Preservasi Jalan Nakau – Bts Sumsel yang dilaksanakan oleh PT. Statika Mitra Sarana senilai Rp. 81.765.120.000,- disoroti oleh H.Herwin Suberheni,S.H. MH.sekretaris Komisi III DPRD provinsi Bengkulu dari Politisi Gerindra.

Setelah kita mendapat laporan dari masyarakat yang ada di lapangan saat ini. herwin mengatakan. “apakah pekerjaan ini hanya sebatas ini (final) sekarang atau ada lanjutan nya, jika hanya sebatas ini kita minta kepada kontraktor pelaksana untuk bisa bekerja dengan baik, jangan asal-asalan dan pihak BPJN wilayah I selaku satuan kerja untuk dapat melakukan pengawasan yang ketat, jangan sampai baru sudah dikerjakan namun sudah rusak”katanya.(15/11/22)

Ia menambahkan. Dilihat dari hasil dokumentasi sementara, dipandang perlu untuk melakukan perbaikkan pada titik-titik tertentu, baik pengaspalannya, hamparan material dan pemadatannya serta dugaan material yang kurang harus ditambah, agar lebih maksimal dan hasilnya mampu memberikan azas manfaat pada pelintas jalan Nasional, juga Perhatikan material pekerjaan jangan sampai mengganggu pengguna jalan dan jangan sampai terjadi kecelakaan. Sekarang musim curah hujan sangat tinggi jangan sampai banyak genangan air.

kita komisi III DPRD Provinsi dalam waktu dekat akan meninjau langsung pekerjaan pelabaran jalan Nakau – Bts Sumsel” ujarnya.

Jika melihat dari papan merk pekerjaan ini memakan waktu 184 hari, mulai kontrak tanggal 30 juni 2022 berarti masa waktu pekerjaannya tidak lama lagi hanya berkisar satu bulan setangah, di sisa waktu masih ada ini untuk dapat di lakukan kontrol serius agar kwalitas pekerjaan bisa sesuai dengan standar nasional.

“komisi III  akan panggil Pihak BPJN  dan pihak Rekanannya, untuk dapat berkoordinasi dan memastikan pekerjaan bisa tepat waktu” tutup Herwin.(Sumber/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here