Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu Ke Polres Bengkulu Selatan

0
23

Bengkulu Selatan|IN.ID~ pada hari Kamis  tanggal 9 Nopember 2022 jam 07.45 wib  telah menerima kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs.AGUNG WICAKSONO,M.si  beserta Rombongan yaitu :para PJU POLDA BENGKULU sebanyak 8 orang.serta di dampingi olehKunjungan Kerja Kapolda Bengkulu Ke Polres Bengkulu Selatan ibu Kapolda Bengkulu beserta pengurus bhayangkaridaerah Bengkulu. Kapolda Bengkulu dan ibu kapolda setibanya di Mapolres Bengkulu Selatan disambut secara resmi oleh  Kapolres Bkl Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON,S.H, S.I.K,M.H.bahwasanya Polres Bengkulu Selatan siap menerima kunjungan kerja dan dilanjutkan dengan pemberian buket kepada Kapolda Bengkulu dan pengalungan bunga kepada ibu Kapolda oleh anak Tk Bhayangkari.Selanjutkan menerima Jajar Kehormatan dari personil SAMAPTA Polres Bengkulu Selatan. Dan disambut oleh FORKOPIMDA dan ketua KETUA FKUB serta KETUA BMA serta PJU Polres Bkl Selatan  kemudian Bapak Kapolda Bengkulu beserta rombongan menuju ruangan Kerja Kapolres Bengkulu Selatan. Lalu Kapolda Bengkulu memberikan arahan kepada para PJU,Kapolsek Jajaran dan para Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Selatan di ruang Comment Center.Adapun dalam arahannya antara lain Kapolda Bengkulu  menyampaikan

1. Tanamkan nilai-nilai Tribrata Dan Catur Prasetya, serta aturan lain yang mengikat dalam kode Etik dan Disiplin Polri.

2. Terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya bisa menanggulangi Acara Zikir Akbar Nasional (ZAN) di Kab.Bengkulu Selatan.

3. Larangan Pamer Kemewahan bagi Anggota Polri Dan Keluarga dalam  kehidupan sehari hari ataupun di MEDSOS.

4.Jalin sinergitas dengan intansi lainnya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Setelah acara selesai kemudian dilanjutkan acara foto bersama antara Kapolda Bengkulu, PJU Polda Bengkulu ,Kapolres Bengkulu Selatan dan PJU Polres serta Kapolsek jajaran Polres Bkl Selatan. Dalam Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu melakukan Penanaman Pohon Ketapang Kencana (Terminalia Mantaly) di depan Gedung Aula Serba Guna Polres Bengkulu Selatan, dilanjutkan Pengecekan Pembangunan Gedung Aula Serba Guna Polres Bengkulu Selatan. yang sedang dibangun tersebut bahkan sempat bertegur sapa dengan para pekerja yang sedang membangun gedung tersebut.Setelah Isoma Kapolda Bengkulu Meninggalkan Mapolres Bengkulu Selatan. (Rep/AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here