Kegiatan Mengajar SD 114 Tetap Berjalan Seperti Hari Biasa Sembari Menunggu Rehabilitasi Beberapa Ruang kelas

0
172

Bengkulu Selatan| IN.ID~ Kegiatan mengajar tetap berjalan seperti hari biasa di SD 114 Bengkulu Selatan sembari menunggu selesai pembangunan rehabilitsasi beberapa ruang kelas yang sekarang hampir mencapai 60% kemajuan fisik bangunanya.

Informasi tersebut  dijelaskan kepala sekolah (Lihin) saat diwawancarai dengan awak media senin 10 oktober 2022.Di katakan lihin terkait penggunaan material pasir pantai yang diberitakan dua hari yang lalu ,itu belum dipakai sampai sekarang masih ada saya sudah perintahkan kepada yang punya armada angkutan untuk mengambil kembali pasir tersebut dan diganti dengan pasir galian c yang berizin.

Lanjut kepsek untuk kegiatan mengajar kami menyediakan tenda di halaman sekolah untuk sementara mudah~mudahan rehabilitasi beberapa ruang kelas bisa selesai dalam waktu dekat ungkap kepsek.

Dari Rp 17.000.000.000,- lebih dana DAK(dana alokasi khusus) tahun anggaran 2022 di Bengkulu Selatan dari pantauan awak media  dibeberapa sekolah rata~rata mencapai diatas 30% sudah berjalan.(Rep/AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here