KSU Mutiara Selatan Bantah Keras Atas Tuduhan Dugaan Pungli.

0
23

Bengkulu Selatan|IN.ID~Senen 19 /09/2022, awak media mengkonpirmasi kepihak KSU Mutiara Selatan kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Propinsi Bengkulu terkait atas dugaan pungutan liar yang dilakukan oleh KSU Mutiara Selatan serta dugaan keterlibatan salah satu oknum ASN dari dinas perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Yoza Hermansyah salah satu pengurus KSU Mutiara Selatan sangat menyayangkan atas pemberitaan di beberapa media online yang memuat berita bahwa KSU Mutiara Selatan telah melakukan dugaan pungutan liar (PUNGLI) kepada anggotanya.

“Dugaan Pungli itu tidak benar. Semua berita dari beberapa media online itu salah,” kata Yoza Hermansyah SE, kepada awak media Senen 19/09/2022 di kantor KSU Mutiara Selatan Pasar Bawah.

Dijelaskannya, sebelumnya KSU Mutiara Selatan dan anggota sudah melakukan kesepakatan terkait penerimaan bantuan jaring  ini. Jadi tidak ada pungli tersebut, sudah sesuai kesepakatan bersama, ucapnya.

Sementara itu salah satu ASN dari Dinas Perikanan Bengkulu Selatan yakni SR yang hadir saat serahterima jaring saat itu, ia pun membantah keras atas keterlibatan dirinya atas dugaan terjadinya pungli seperti apa yang diberitakan tersebut.

“Saat itu kehadiran saya hanya menjalankan tugas untuk Monitoring, pendampingan, serta memantau dan mengawasi penyaluran bantuan dari KKP RI yang diberikan kepada koperasi Mutiara Selatan,” kata SR kepada awak media Senen 19/09/2022 .

Lanjut dia, terkait hal-hal lain dan mungkin ada kesepakatan-kesepakatan lainnya yang ada dalam koperasi itu adalah intern mereka dengan anggota, pungkas SR.(Rep/AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here