Pemdes Bandar Agung Memberikan Bantuan Kepada Siswa Yang Berprestasi Dan Siswa Yang Tidak Mampu

0
201

Bengkulu Selatan| IN.ID~Kepala desa Bandar Agung kecamatan Ulu Manna kabupaten Bengkulu Selatan memberikan bantuan kepada siswa yang berperestasi untuk sekolah dasar negeri 107 .

Acara dihadiri kepala desa Bandar agung Deta Maryeni S,Pd serta perangkat desa,kepala sekolah dasar negeri 107 beserta para guru dan warga yang juga turut hadir.

Tempat acara dilaksanakan digedung sekolah dasar negeri 107 yang berada didesa Bandar Agung kecamatan Ulu Manna kabupaten Bengkulu Selatan propinsi Bengkulu.

Deta Maryeni S Pd selaku kepala desa menyampaikan ” bagi siswa SDN 107 yang menerima bantuan biasiswa dari desa Bandar Agung untuk tetap meningkatkan kemampuan menggapai ilmu dalam dunia pendidikan Ucap kades.
Bagi siswa yang belum dapat meraih juara tetap semangat jangan mengeluh belajar dan terus belajar ,Ucap kades

Kades Deta Maryeni memberikan piagam penghargaan serta sejumlah Uang bagi siswa yang meraih juara I,II,III dan juara umum untuk SDN 107 .

Deta Maryeni S,Pd adalah satu satunya perempuan yang menjadi kepala desa Sekecamatan Ulu Manna ( SRIKANDI ULU MANNA ).

Sosok Deta Maryeni S Pd , Patut menjadi contoh bagi kepala desa yang lain berhubung Deta bukan sekedar meningkatkan kesehjataraan prekonomian masyarakat namun bidang pendidikan Srikandi kecamatan Ulu Manna Deta Maryeni S Pd tetap mengedepankan dunia pendidikan.

Terpisah kades Bandar Agung juga memberikan bantuan kepada siswa SMPN 26 B/S yang berperestasi dan tidak mampu, SMPN 26 berada di wilayah desa Bandar Agung kecamatan Ulu Manna.

Kepala sekolah SDN 107 dan kepala sekolah SMPN 26 banyak mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Bandar Agung Deta Maryeni S Pd yang telah mendukung dalam dunia pendidikan dan memberi bantuan kepada siswa yang tidak mampu” kata kedua kepala SDN dan SMPN.

Berhubung dana desa sekarang sudah ada aturan aturan tertentu cara merealisasikan namun kita tetap menjalankan Visi dan Misi walaupun dana desa terbatas.Ucap kepala desa Deta Maryeni S Pd.

Kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan ,pemerintah propinsi Bengkulu dan pemerintahan pusat untuk dapat kedepan mendukung Visi dan Misi pemerintah bæ Bengkulu.(Rep/AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here