Diduga Proyek BPJN Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2021 Asal Jadi.

0
296

Bengkulu Selatan|IN.ID~lagi – lagi di temukan proyek yang diduga pengerjaan nya terkesan asal-asalan , ini diketahui saat awak media di salah satu lokasi pembangunan Siring sekaligus pelapis tebing di ulu Manna.

Dari pantauan awak media terlihat pelapis dan Siring tersebut ambruk dan boleh dikatakan sudah hancur total .Berdasarkan informasi dari warga sekitar saat di konfirmasi mengatakan ” ini proyek baru tahun kemarin (2021) di kerjakan ” ujar salah satu warga yang dekat dengan lokasi pekerjaan tersebut.

Dari pengembangan informasi warga tersebut diduga pekerjaan tersebut proyek dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional  Provinsi Bengkulu(BPJN).

Ditempat terpisah tim SEKBER Media Online Julian Ao angkat bicara ” kita menduga adukan campuran semen dan pasir saat pemasangan batu dan plesteran tidak sesui dengan Rab , sebab saat kita cek semen nya diremas mudah hancur ” ujar Julian Ao.

” Untuk itu kita minta BPK dan APH untuk menindaklanjuti terkait proyek yang terkesan asal-asalan ini , sebab jangan sampai negara di rugikan dengan pekerjaan yang belum genap satu tahun sudah hancur total ” tutup Julian Ao.

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di upayakan.(Rep/AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here