Menjelang Hari Raya Idul Adha,77 Kpm Warga lubuk Sirih Ilir Terima BLT Dana Desa Tahap 7

0
121

Bengkulu Selatan| IN.ID~Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap 7 desa lubuk sirih ilir disalurkan menjelang hari raya idul adha sebanyak 77 kpm (keluarga penerima manfaat ) jum`at 8 juli 2022 di kantor desa setempat.

Kades lubuk sirih ilir Herwan afrizal dalam sambutanya menghimbau kepada keluarga penerima manfaat agar dana bantuan ini digunakan sesuai kebutuhan mendesak yang sipatnya untuk pemulihan ekonomi ,jangan digunakan untuk berpoya-poya.

Karena tujuan bantuan ini untuk membantu masyarakat memulihkan.ekonomi yang terkena dampak bencana copid 19 ,pergunakanlah hal-hal yang bermanfaat seperti untuk usaha beli pupuk atau beli beras kebutuhan sehari hari ,sandang pangan yang kita butuhkan jelas kades.

Turut hadir pendamping desa dari kecamatan mahasiswa KKN UNIB bengkulu ,babinkantipmas dari polsek Manna serta seluruh perangkat desa desa lubuk sirih ilir.

Dari pantauan awak media seluruh keluarga penerima manfaat yang hadir secara bergiliran di panggil dan di serahkan secara simbolis oleh kades lubuk sirih ilir Herwan afrizal dan mematuhi protokol kesehatan.( Rep/aslan hasibuan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here