Agendakan Temui Menteri Luhut Binsar Pandjaitan, Bupati Gusnan Cari Solusi Anjloknya Harga Sawit

0
71

BENGKULU SELATAN| IN.ID –Merasakan apa yang masyarakat petani kelapa sawit di Bengkulu Selatan rasakan saat ini, akibat harga TBS sawit anjlok.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, S.E, M.M, berencana akan menemui Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan.

Informasi didapat awak media, pertemuan yang akan dilakukan ini adalah melakukan pembahasan terkait dengan harga sawit yang anjlok serta meminta langkah mengatasi hal tersebut.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan, dalam pertemuan yang diagendakan hari ini dan besok, beberapa bahan sudah disiapkan dan telah dibawa dari beberapa waktu lalu.

Mulai dari Senin (4/7/2022) Kamis sudah mengambil bahan seperti luas lahan perkebunan milik masyarakat, mengecek kondisi pabrik, membawa jumlah petani dan banyak bahan lainnya. Masih seputar untuk melakukan pembahasan harga TBS Sawit,” kata Gusnan Mulyadi.

Harapannya, dengan menemui Luhut Binsar Pandjaitan, harga TBS sawit khusus di Bengkulu Selatan bisa merangkak naik lagi. Sehingga kesejahteraan masyarakat kembali terbangun lagi.(Rep/AH) (ADV).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here