Penerima BLT Wajib Vaksin,Kades Telaga Dalam kami Berpedoman Surat Edaran Gubernur

0
337

Bengkulu Selatan| IN.ID~Penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT ) dana desa,desa Telaga Dalam kecamatan Pino Raya kabupaten Bengkulu Selatan dilaksanakan hari sabtu 16 april 2022 di kantor desa setempat.

Acara dimulai pukul 09:00 Wib dan dihadiri unsur tripika dari kecamatan,babinza dari koramil Pino Raya,pendamping lokal desa dari kecamatan,ketua BPD desa Telaga Dalam ,kepala desa dan Perangkatnya.

Sebelum  penyaluran bantuan langsung tunai dilaksanakan kades Telaga Dalam Tata ismadi,dalam sambutanya menjelaskan pada 59 KPM calon penerima BLT agar dana bantuan ini jangan digunakan untuk berpoya-poya,gunakanlah kebutuhan yang bermanfaat ,apalagi saat ini kita bertepatan dengan bulan suci ramadhan tentu kebutuhan semakin banyak,untuk penyaluran tahap pertama ini akan kita salurkan untuk bulan januari sampai maret atau tiga bulan dulu senilai  Rp900,000.-(Sembilan ratus ribu rupiah) tanpa ada potongan.

Tapi saya ingatkan lagi bagi warga calon penerima bantuan dipastikan sudah vaksin,apa bila belum vaksin maka penyaluran  bantuannya akan kami tunda dulu karena aturan ini sesuai surat edaran bapak gubernur bengkulu,jadi bukan kami mengada-ada jelas kades.(Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here