Penyaluran BLT Tahap Pertama,97 KPM Warga Desa Tanjung Raman

0
59

Bengkulu Selatan| IN.ID -penyaluran bantuan langsung tunai anggaran dana desa tahun 2022 di salurkan hari sabtu 29 maret 2022 di kantor desa setempat sebanyak 97 KK katagori tidak mampu yang memenuhi syarat penerima bantuan tahap 1(satu) sampai tahap 3(tiga) senilia Rp.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah).

Penyaluran BLT tahap 1(satu) sampai tahap 3(tiga) di hadiri unsur tripka dari kecematan,diantaranya camat Manna Turman.SE. babinkatibmas dari Polsek Manna,Babinsa dari koramil Manna dan pendamping lokal desa dari kecamatan.

Kades tanjung raman mulkan efendi dalam kesempatan ini berpesan kepada warga penerima bantuan,gunakanlah bantuan  sebaik-baiknya jangan di salah gunakan karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan tentunya kebutahan semakin bertambah.

Camat Manna Turman.SE. dalam sambutanya mengajak warga desa Tanjung raman khususnya warga yang menerima BLT (bantuan langsung tunai)  yang hadir agar segara melakukan vaksin,karen bagi warga yang belum vaksin belum bisa kami salurkan bantuannya karena vaksin ini instruksi presiden republik indonesia jadi harus kita jalankan.guna untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Dari polsek Manna,Aipda Amirizal dalam kesempatan ini juga menghimbau agar warga yang menerima bantuan langsung tunai agar mengutamakan dan mematuhi protokol kesahatan,serta yang belum vaksin agar segara vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah jelasnya.(adv) (AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here